Press "Enter" to skip to content

7 Hewan Betina Tercantik di Dunia

Hewan diciptakan dengan berbagai bentuk dan keunikannya masing masing, ada diantara mereka memiliki tampilan yang sangar dan sedikit menakutkan, namun banyak pula yang terkesan lugu dan malah sangat cantik untuk dipandang. Bahkan Beberapa hewan betina ini memiliki tampilan yang menakjubkan yang dapat mencuri hati kita. Dan disini kita akan berusaha menguraikan 7 hewan betina tercantik di Dunia. Mari kita simak uraiannya.

7. Burung beo Eclectus

Pada urutan ke 7 pada daftar hewan betina tercantik ini ditempati oleh burung beo electus. Selain memiliki warna merah yang cantik dan memukau, burung beo electus juga termasuk pada pilihan hewan yang layak dijadikan  sebagai hewan peliharaan. Mereka terlihat sangat menawan dan mengagumkan. Berbeda dengan Burung beo betina, beo jantan lebih dominan dengan warna hijau terang. Perut ungu tua dan paruh hitam. Merka tinggal Di wilayah Indonesia, tepatnya daerah Papua dan bagian utara Australia. Makanan mereka termasuk buah-buahan seperti delima, pepaya, bunga-bunga tertentu, dan biji-bijian. Sebagai hewan peliharaan, mereka sangat aktif. Perlu kandang yang luas untuk membiarkan mereka hidup. Burung-burung itu cerdas dan lembut. Mereka dapat meniru ucapan manusia dan juga suara siulan dan tawa. Satu fakta menyenangkan lainnya tentang burung ini adalah Selama masa inkubasi, betina akan banyak menghabiskan waktunya di sarang. 

6. Bunglon

Wanita yang penuh dengan warna indah adalah Bunglon dengan fitur yang tidak biasa. Mereka adalah reptil yang lebih berbakat yang dapat menembak jamur dengan kecepatan tinggi. Hewan unik ini tersedia berlimpah di wilayah Madagaskar. Mereka bervariasi secara signifikan pada ukuran. Beberapa dari mereka berukuran panjang hingga 27 inci. Hewan itu dapat mengubah warnanya untuk berkomunikasi satu sama lain. Kalau tidak, mereka menggunakan fitur ini untuk menjaga suhu tubuh. Warna-warna terang membantu mereka untuk mendinginkan suhu tubuh, sedangkan warna cerah menghangatkan tubuh. Bunglon betina menampilkan bintik-bintik kuning cerah untuk menarik perhatian para jantan. Laki-laki juga menggunakan warna untuk mengekspresikan emosi mereka. Perubahan warna dimungkinkan karena adanya kristal kulit pada hewan. Bunglon termasuk salah satu hewan pengubah warna yang menakjubkan di dunia. Hewan ini dapat bergerak cepat dari satu cabang ke cabang lainnya. Ciri penting lain dari wanita menawan ini adalah serangkaian gerakan mata. Mereka dapat memutar mata dalam 90 derajat secara vertikal dan 180 derajat secara horizontal. Ini memungkinkan mereka memiliki visi yang luar biasa dari wilayah luar. Hewan ini bahkan bisa menangkap mangsa menggunakan lidah. Itu sekitar 2,5 kali lebih panjang dari tubuhnya. Ludah wanita cantik ini sangat lengket untuk menjebak mangsa. Jadi hewan itu punya banyak fitur untuk dipertahankan. Bunglon betina layak dimasukkan dalam daftar hewan betina tercantik di Dunia.

5. Angsa

Banyak orang pasti sudah menganggap hewan ini akan masuk apada daftar hewan betina tercantik, memang betul adanya, angasa selalu dikaitkan dengan cinta oleh kita sebagai manusia, Mereka terlahir lebih cantik dalam warna putih. Tampilan burung yang imut dan menggemaskan ini menarik perhatian semua orang. Dia layak dimasukkan dalam daftar hewan betina paling cantik di dunia. Mereka adalah burung bertubuh relatif besar dengan kaki besar. Mereka bisa meluncur di air dan juga terbang di langit. Karena denyut sayap yang lambat dan leher yang terentang, burung ini dapat terbang dengan cepat. Angsa adalah satu-satunya burung yang bergerak cepat di udara dan air.

4. Macan Tutul

Macan tutul betina adalah kucing Asia yang sangat cantik. Mereka mendapat nama itu karena kulit berbintik yang mereka kenakan. Macan tutul betina terlihat sangat mengagumkan. Mereka tinggal di hutan lebat Indonesia dan wilayah Nepal Himalaya. Hanya anggota kecil dari spesies ini yang ditemukan di dunia sekarang. Jadi mereka termasuk dalam daftar hewan yang hampir punag. Laki-laki dan perempuan adalah pendaki yang sangat baik. Mereka bisa bergelantung di cabang besar. Kaki pendek dan kokoh membuat mereka aman dalam hal ini. Hewan itu berburu di tanah. Mereka biasanya memangsa burung, babi, monyet atau tupai. Gigi taring besar mereka membuat proses berburu jauh lebih nyaman.

Macan tutul betina yang cantik itu melahirkan hingga lima anak pada setiap tahunnya. Anak-anaknya masih bergantung pada ibu selama sekitar sepuluh bulan. Ukuran betina lebih kecil dari macan tutul jantan. Mereka adalah jenis kucing yang terpisah dan tidak berkelompok. Hewan itu mendengkur seperti kucing kecil dan juga menghasilkan suara raungan dan raungan rendah. Mereka lebih aktif di siang hari. Kucing luar biasa ini juga punya mulut besar yang bisa membuka rahang lebih lebar. Mulut lebih besar dari kucing mana pun dalam spesiesnya. Kucing liar yang indah ini tersedia di pulau-pulau Indonesia Kalimantan dan Sumatra. Tampilan keseluruhan dari hewan ini membuatnya sempurna dan layak masuk dalam daftar hewan betina paling cantik di dunia.

Baca Juga 10 Hewan dengan Gigitan paling kuat di Dunia

3. Mandarinfish

Ikan Mandarin betina dapat mencuri hati kita saat pertama kali melihatnya. Kupu-kupu yang menarik bila kita pandang dari setiap sudutnya. Ikan cantik ini tinggal di wilayah terumbu karang di barat Pasifik. Nama lain untuk spesies ini adalah ikan gobi mandarin atau sering disebut juga ikan naga. Ikan ini tak punya kulit, dan sejumlah pola ada di tubuhnya. Untuk melarikan diri dari pemangsa, ikan ini mengeluarkan semacam racun yang akan menutupi seluruh tubuhnya. Wanita cantik mandarin ini hadir di bagian bawah pada air. Betina relatif lebih kecil daripada jantan dalam spesiesnya. Mereka terlalu pemalu dan butuh tempat untuk bersembunyi. Mandarinfish adalah salah satu hewan paling berwarna di dunia

2. Rubah Arktik

Rubah Arktik adalah makhluk indah yang ditemukan di tempat dengan suhu yang sangat dingin. Mereka tinggal di rumah-rumah di daerah daratan yang tak berpohon. Rubah arktik betina terlihat memukau dengan tubuh berbulu, telinga kecil, dan moncongnya. Tubuhnya dibuat untuk beradaptasi dengan lingkungan yang dingin.  Bulu berwarna putih atau abu-abu membuatnya sempurna. Rubah ini memangsa burung, tikus, dan ikan. Mereka juga memakan sayur.

1. Belalang Anggrek

Dia tampak seperti bunga anggrek yang luar biasa. Jadi tanpa keraguan, nama belalang anggrek cocok untuknya. Skema warna merah muda dan putih membuat belalang cocok dengan bunga. Lobs di kaki bunga muncul seperti kelopak bunga. Spesies ini terlihat seperti hewan peliharaan karena penampilannya yang menawan. Mereka banyak tersedia di daerah liar di Malaysia. Fakta penting lainnya adalah belalang dapat mengubah warna dalam beberapa hari. Habitat ratu kecantikan ini adalah bunga berwarna putih dan merah muda. Karena habitatnya dan penampilannya yang serasi dengan bunga anggrek, mereka dapat melarikan diri dari pemangsa.Panjang ratu kecantikan ini berkisar antara 6 hingga 7 sentimeter. Belalang jantan berukuran relatif kecil dibandingkan betina. Laki-laki dan perempuan memiliki penampilan yang berbeda juga. Lobus betina lebih besar daripada jantan. Tanda hijau di belakang betina juga merupakan fitur yang membedakan. Biasanya, dia akan menunggu mangsa datang.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *